Program Fuelwatch dilaksanakan di Pectech Service Indonesia

473 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keperdulian terhadap lingkungan hidup dan usaha dalam penghematan bahan bakar, adalah 2 tema utama yang menjadi focus perhatian utama dunia otomotif saat ini. Sebagai salah satu produsen truck terbesar di dunia, Volvo Trucks merupakan salah satu pelopor paling awal dalam memanifestasikan kepedulian tersebut dalam wujud karya dan aksi nyata.


Sebagai wujud nyata, untuk kedua kalinya Volvo Trucks melaksanakan program Fuelwatach di Indonesia, program Fuelwatch adalah nama kolektif untuk produk layanan yang bertujuan membantu pelanggan Volvo Trucks dalam penghematan bahan bakar yang dilakukan melalui training dan rekomendasi sesuai dengan standard Volvo Trucks.

Pada tanggal 2-5 Agustus 2010 Volvo Trucks bekerjasama dengan salah satu perusahaan transportasi pulp terbesar di Indonesia PT.Pectech Service Indonesia (PTSI), tema yang diusung “Save more fuel, lets make a better environment” – Menghemat bahan bakar, Mari ciptakan lingkungan yang lebih baik.

Dengan tujuan dan perhatian yang sama PTSI menyambut baik penawaran Volvo Trucks dalam bekerjasama menjalankan program ini, dengan standard layanan dan produksi kelas dunia PTSI merupakan mitra pengguna Volvo trucks yang sangat handal dan terpercaya di Indonesia.

Dengan program ini Volvo Trucks bertujuan memaksimalkan performance produknya untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan. Pelaksanaan program perawatan unit secara teratur dan pemberian pelatihan pengemudi truck secara berkes ina mbungan, merupakan 2 metode penting untuk mencapai konsumsi bahan bakar yang efisien. Pada akhirnya, kondisi ini akan memberikan sumbangsih nyata bagi terwujudnya kualitas lingkungan hidup yang lebih baik.(ad/rls)

Posting Terkait