Proyek Lewat Internet Diharapkan Lebih Transparan

166 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Muhammadun mengharapkan, proyek Pemko yang akan ditenderkan melalui internet nantinya benar-benar menjadi seperti apa yang diharapan. Sehingga keluhan ketidakransparanan atau pun ‘main mata’ yang selama ini menjadi persoalan, bisa teratasi.


Hal ini dikemukakannya di Balai Payung Sekaki Kamis (8/1).

“Saya mengharapkan, dengan proses tender melalui internet ini, segala permasalahan yang kerap menyelimuti persoalan bisa teratasi. Sehingga istilah ‘main mata’ atau pun segala bentuk ketidaktransparanan tidak terjadi lagi ke depannya,” ujarnya.

Menurut Muhammadun, segala bentuk kejadian yang tidak dinginkan saat sebelumnya, diharapkan tidak akan terjadi lagi saat ini. Karenanya, sekarang ini bagaimana komitmen masing-masing pihak dalam mengatasi persoalan tersebut.

“Saya pikir proses internet ini sudah bagus. Paling tidak diharapkan mampu meminimalisir persoalan yang tak diinginkan. Namun untuk membangun ke arah sana, tentu saja kepada seluruh pihak terkait harus benar-benar terlibat. Jika memang komitmen tersebut ada, maka segala persoalan yang selama ini menghantui proses pelelangan proyek, akan berjalan dengan baik.(muchtiar)

 

Posting Terkait