PSPS Akhirnya Taklukan Persebaya 4-1

354 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sesumbar Persebaya Surabaya yang menyebutkan akan merebut poin di kadang PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan putaran pertama Indonesia Super Leagua (ISL) Sabtu (7/11) sore ini ternyata tidak terbukti. PSPS akhirnya berhasil menaklukkan Persibaya dengan skor telak 4-1.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada babak kedua, Persibaya sudah kecurian 3 gol dari PSPS lewat tendangan Isnaini pada menit ke-4, dan kemudian ditambah dua gol lagi berkat tendangan manis kaki kanan Dzumafo pada menit-menit berikutnya.

Pada babak kedua, menit 56, gol untuk PSPS bertambah lagi berkat tendangan Isnaini kembali. Pada babak kedua ini, Persibaya beberapa kali mengganti pemainnya, namun mental anak-anak Surabaya itu sudah down, sehingga pertahanannya masih lemah.

Pemain PSPS beberapa kali menembus ketahanan Persebaya, namun selalu saja gagal mencetak gol tambahan. Hanya saja pada menit 88 terjadi pada pemain PSPS pelanggaran di kotak penalti. Tendangan hukuman itu akhirnya menciptakan gol untuk Persebaya.(ad)

Posting Terkait