PT Pos Indonesia Siap Sukseskan PON Riau 2012

513 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PT PON Indonesia (Persero) siap menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII yang akan digelar pada 2012 mendatang di Riau. Untuk itu PT PON Indonesia akan menjalin kerjasama dengan pihak Pengurus Besar (PB) PON Riau untuk mempromosikan PON ini.

Terkait hal itu, Rabu (30/11) digelar rapat antara PB PON dan PT POS Indonesia untuk membahas bentuk kerjasama yang akan dilakukan. Untuk tahap awal ini kerjasama tersebut dalam bentuk pengecapan Logo PON XVIII pada setiap surat yang akan dikirim pihak PON Indonesia.

Rapat tersebut dihadiri Ketua IV PB PON Riau, Joni Irwan, Sekretaris I Darmansyah, Kepala Kantor PON POS Pekanbaru Yose Rizal, Ketua Satgas PON Pos Heru Wahyono, dan beberapa ketua bidang di lingkungan PB PON Riau dan pengurus PB PON lainnya.

Dalam kesempatan ini Joni Irwan mengatakan kerjasama ini sangat penting artinya dalam mempromosikan PON ke seluruh tanah air. Sebab melalui pengecapan logo PON XVIII di setiap surat yang akan dikirim PT POS Indonesia, masyarakat akan tahu akan digelarnya even olahraga nasional ini.

Untuk tahap pertama ini program pengecapan logo PON XVIII baru akan dilakukan di tiga kantor induk PT POS Indonesia, yakni di Riau, Kepri dan Sumbar. Untuk selanjutnya nanti di seluruh kantor cabang PT POS Indonesia di tiga provinsi ini akan dilakukan hal yang sama.

Namun Joni Irwan mengharapkan untuk kantor POS Indonesia yang di pusat seperti di Bandung dan Jakarta juga dilakukan, sehingga nantinya promosi ini akan menyebar luas ke seluruh Indonesia. “Bahkan kalau bisa juga di setiap kantor PON di seluruh tanah air,” ungkapnya.

Selain kerjasama dalam bentuk pengecapan logo PON, nantinya juga akan berupa pendirian baleho. Untuk tahap awalnya baleho akan dipasang di 3 tempat, yakni di tiga kantor PON Besar di tiga provinsi, yakni Riau, Kepri dan Sumbar. Nanti untuk berikutnya akan dipasang di seluruh kantor PON.

Kerjasama ini sendiri nantinya akan dimulai melalui lounching yang akan dihadiri Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan Dirut PT POS Indonesia pada awal Desember mendatang. “Kita masih mencari waktu yang tepat untuk pelaksanaan lounching tersebut,” tambah Joni lagi.(zas)

Posting Terkait