Puluhan Cowboys di Hotel Aston Pekanbaru Bercountry Ria

311 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Puluhan Cowboys beserta pasangannya memenuhi ruangan Ballroom Hotel Aston Pekanbaru. Selain alunan musik yang umumnya country, para undangan yang hadir di acara pertama digelar oleh hotel Aston Pekanbaru ini juga bersetelan ala Cowboys.

“Kami sengaja memberikan setelan Cowboys pada para hadirin agar sesuai dengan tema acara, sehingga menyatu dengan suasana,”ujar Shandra Amril selaku Sales dan Marketing PR Manager hotel Aston Pekanbaru kepada RiauInfo di sela-sela acara Cowboys Nigh di hotel Aston Pekanbaru saat malam menyambut tahun baru 2008.

Suasana meriah ini juga didukung oleh serangkaian acara yang melibatkan para hadirin yang berada di acara tersebut. Seperti salah satunya adalah Ayu yang berasal dari Padang, Sumatera Barat. Ayu mengaku senang dengan acara yang diadakan Aston Pekanbaru, karena dirirnya sekaligus mendapat Undian dari nomer undangan yang dibawanya. Hadiah undian tersebut berupa tiket nginap gratis di hotel Aston Atrium Senen Jakarta dengan fasilitas 0ne Night Stay in Superior Deluxe Room.

Selain Ayu, seorang undangan asal kota Pekanbaru, Andry, juga mendapat keberuntungan dari nomor undangannya. Andry mendapat kesempatan nginap gratis di Aston Bandung Hotel dan Residence dengan fasilitas One Night Stay at Studio.

Aston Pekanbaru juga memanjakan para tamunya dengan hidangan ala Cowboys dengan berbagai aneka steak dan perpaduan menu timur. Steak andalan bagi tamu Cowboys Night yang dihidangankan Aston Hotel malam ini adalah Steak Ayam Kalkun yang mendominasi lauk hidangan tersebut. Acara berlanjut hingga detik-detik penantian pertukaran tahun 2007 dengan tahun 2008.

“Kami sangat senang dengan acara yang diadakan oleh Hotel Aston ini. Karena dengan mendapat undian ini, kita sangat surprise sekali hingga ingin cepat rasanya menikmati kemewahan hotel Aston di kota lain selain di Pekanbaru seperti di Jakarta dan Bandung sesuai tiket yang kami menangkan,”sebut Ayu dan rekan sesama pemenangnya.(Surya)



Foto Lainnya:

  

Posting Terkait