Puluhan Pengendara Keluhkan Lampu Lalulintas di Jalan Teratai

356 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Puluhan bahkan hingga ribuan pengendara mengeluhkan sudah setahun lampu merah yang berada di persimpanngan Jalan Teratai dan Jalan Pelajar tidak juga hidup (tak berfungsi sama sekali).

Tidak berfungsinya lampu merah tersebut dapat mengakibatkan terjadinya kemacetan. Apakah pihak terkait dengan hal ini tak mau tahu?

“Ya, kemungkinan besar seperti itu Bang!. Saya pikir hal ini tidak terlalu sulit untuk mengaktifkan kembali lampu merah tersebut. Hanya saja saya rasa, kepedulian pihak terkait dengan hal ini tidak ada sama sekali,” Ujar Roby salah seorang penguna jalan tersebut kepada RiauInfo, Jumat (18/5) siang.

Dijelaskannya, sudah seharusnya pihak yang terkait untuk dapat memperbaikinya. “Masak sih, hal sekecil ini belum dapat ditangulangi. Apakah sudah banyak jatuh korban baru ditangulangi?,” cetusnya.

Sementara itu, Budi warga Jalan Kijang, Kecamatan Senapelan juga merasakan hal yang sama dialami Roby. Setiap pagi, siang maupun sorenya terjadi kemacetan yang lebih kurang memakan waktu lima belas menit.

“Waktu lima belas menit ini sangat berharga bagi dirinya dan penguna jalan tersebut. Saya tak habis pikir dibuatnya. Kalau saya pikir untuk meletakan seorang polantas (polisi lalulintas) belumlah cukup. Sebaiknya lampu merah tersebut dapat diaktifkan kembali, agar terhindar dari kemacetan yang tidak kita inginkan,” tutupnya. (Dowi)

 

Posting Terkait