Puluhan Wartawan Ikuti Pertandingan Tennis Meja PWI Riau

292 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Puluhan wartawan dari berbagai media ikut bersaing dalam pertandingan Tennis Meja yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau. Dan pertandingannya sendiri telah dimulai pada Kamis (26/02/09) siang di aula gedung PWI Cabang Riau, Jalan Sumatera No 6 Pekanbaru. 

Pada pembukaan pertandingan olahraga Tennis Meja yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Ulang Tahun (HUT) WI ke-63 dan Hari Pers Nasional (HPN) ini, tampak hadir sejumlah pengurus harian PWI Cabang Riau.

Di antaranya, Sekretaris PWI Cabang Riau, Mario Abdillah Khair, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Tun Akhyar, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan, Satria Utama Batubara dan beberapa pengurus harian lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Cabang Riau yang diwakili Ketua Panitia peringatan HUT PWI ke-63 dan HPN untuk PWI Cabang Riau, Asmawi Ibrahim mengatakan, selain ajang silaturahmi, pertandingan Tennis Meja ini juga untuk mencari bibit pemain di kalangan wartawan.

“Kegiatan pertandingan Tennis Meja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar PWI Cabang Riau terkait peringatan HUT PWI ke-63 dan HPN. Saya berharap kepada semua pihak untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas,” kata Asmawi Ibrahim.

Dia juga mengatakan, diadakannya pertandingan Tennis Meja ini juga dijadikan sebagai ajang persiapan PWI Cabang Riau dalam menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional. (Tony/rls)

 

Posting Terkait