Puswil Soeman HS Kini Miliki 700 Ribu Buku

535 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Perpustakaan Wilayah (Puswil) Soeman HS terus berbenah, diantaranya dengan menambah koleksi bukunya. Sampai saat ini koleksi buku di perpustakaan ini sudah mencapai 700 ribu lebih dengan 450 ribu judul buku.


Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Provinsi Riau, Chairul Riski kepada wartawan, Kamis (13/6) di Pekanbaru menyebutkan pihaknya memang terus melakukan pembenahan terhadap perpsutakaan ini.

Tujuan pembenahan itu, menurut dia, agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke perpustakaan ini. “Kalau pelayanan yang diberikan baik, tentunya masyarakat akan senang datang kesini,” ungkap Mantan Kabiro Humas Pemprov Riau ini.

Dalam melakukan pembenahan itu, kata Riski lagi, pihaknya juga tidak jarang meminta pendapat kepada para pengunjung baik tentang kelemahan-kelemahan maupun keunggulannya. Dengan demikian akan ada masukan-masukan berharap yang bisa menjadi bahan untuk pembenahan tersebut.

Dia menyebutkan, jumlah pengunjung Perpustakaan Wilayah Soeman HS terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Setiap harinya hampir 1.000 orang datang ke tempat ini. “Inilah yang memotivasi kami untuk terus melakukan pembenahan,” jelasnya.

Pembenahan tersebut tidak hanya di segi koleksi buku yang terus ditambah, tapi juga di segi kinerja pegawai yang melayani masyarakat. “Hal ini akan menjadi perhatian utama bagi kami,” ungkap pria yang murah senyum dan dekat dengan wartawan ini.(***)

 

Posting Terkait