PWI Cabang Riau Gelar Turnamen Bowling Untuk Kalangan Wartawan

387 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional 2008, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau menggelar Turnamen Bowling untuk para wartawan anggota PWI. Turnamen ini akan digelar 14 hingga 16 Februari mendatang di Bowling Center 2008.

Ketua Panitia Turnamen Bowling, Edhar Darlis kepada RiauInfo, Senin (4/2) di Pekanbaru mengatakan pihaknya masih menerima wartawan yang akan mendaftar untuk mengiktui turnamen tersebut. “Peminatnya cukup banyak, tapi kami masih memberikan kesempatan kepada wartawan anggota PWI untuk mendaftarkan diri,” ujarnya.

Edhar menyebutkan, turnamen ini memperebutkan uang tunai dengan total hadiah Rp 10 juta, diantaranya untuk juara pertama sebesar Rp 3 juta, juara II sebesar Rp 2 juta, dan juara ketiga sebesar Rp 1,5 juta, serta untuk juara harapan masing-masing Rp 750.000.

Dia menyebutkan, bowling merupakan salah satu cabang olahraga yang sudah dikenal akrab oleh para wartawan anggota PWI Cabang Riau. Sebab dalam Pekan olahraga wartawan Nasional (Porwanas), Bowling merupakan cabang yang ikut dipertandingkan. Padaha Porwanas lalu di Kaltim, Riau sempat menggondol medali emas untuk cabang ini.

Sejumlah wartawan cabang Riau yang dikenal punya prestasi cukup bagus untuk cabang olahraga ini diantaranya Abdul Gaffur (Riau Pos), Sondra (Dumai Pos) dan Arif Budiman (Indosiar). Mereka sudah beberapa kali mewakili PWI Cabang Riau dalam pertandingan bowling di Porwanas.(Ad)

 

Posting Terkait