PWI Inhil Peduli kepada Yang Tidak Mampu

435 views
TEMBILAHAN (RiauInfo) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Dheni Kurnia akan melantik Pengurus PWI Kabupaten Inhil periode 2013-2016, Kamis (12/12).

Direncanakan, kegiatan pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini dihadiri Bupati Inhil, Muhammad Wardan.

“Sampai hari ini semua hal yang berkaitan dengan pelantikan ini telah hampir rampung. Sehingga pelantikan pada hari Kamis (12/12) mendatang tidak ada kendala lagi,” ungkap Ketua Panitia Pelantikan, Loly Andriawan, Selasa (10/12).

Pihak panitia, lanjutnya selain menyampaikan undangan kepada para pejabat Pemkab Inhil, swasta, pengurus paguyuban dan parpol, juga mengirimkan undangan kepada seluruh PWI Kabupaten/ Kota di Riau.

Ketua PWI Kabupaten Inhil, Muhammad Yusuf, S.Pd.I menyampaikan, kegiatan pelantikan ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial pemberian santunan bagi anak yatim piatu.

“Insya Allah, bapak bupati akan hadir dalam pelantikan ini. Kami juga akan melakukan pemberian santunan bagi anak yatim piatu,” ujar Yusuf.

Pemberian santunan ini merupakan bagian komitmen PWI Inhil bagi kepedulian kalangan masyarakat, khususnya kalangan kurang mampu.

Sejalan dengan ini juga digelar Rapat Koordinasi Humas Bersama Pers di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.(mcriau)

Posting Terkait