PWI Riau Akan Laksanakan Testing Calon Anggota

468 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau akan melaksanakan testing calon anggota pada Sabtu (15/11) mendatang di Kantor PWI Cabang Riau Jalan Sumatera Pekanbaru. Sebanyak lebih kurang 50 calon anggota PWI Cabang Riau akan mengikuti testing tersebut. 

Untuk menghadapi dilaksanakan testing tersebut, sejumlah calon anggota PWI Cabang Riau sudah dihimbau untuk segera mendaftarkan diri paling lambat Kamis (13/11). Para peserta testing juga diharapkan untuk melengkapi segala persyaratan yang telah ditetapkan panitia.

Ketua Panitia Testing anggota PWI Cabang Riau, Tun Akhyar mengatakan, testing merupakan salah satu syarat yang harus dilalui para wartawan yang akan bergabung dalam organisasi PWI. Tanpa melalui testing wartawan tidak akan bisa menjadi anggota PWI dan mendapatkan kartu keanggotaannya.

Usai melaksanakan testing terhadap para calon anggota PWI, panitia melanjutkan dengan acara silaturahmi secara wartawan anggota PWI. Jika testing dilakukan dari pagi hingga siang hari, maka acara silaturahmi akan digelar pada malam harinya.

Hendrizal Roeslan, Ketua Panitia Malam silaturahmi mengatakan acara ini sengaja digelar sebagai ajang untuk saling berkenalan antara wartawan anggota PWI Cabang Riau. Acara ini sendiri akan digelar di halaman Kantor PWI Cabang Riau.(ad)

 

Posting Terkait