PWI Riau Kembali Gelar LKTJ Raja Ali Kelana

542 views

JAKARTA (RiauInfo) – Panitia Hari Pers Nasional (HPN (2012) dan HUT PWI ke-66 Provinsi Riau kembali menggelar Lomba Karya Jurnalistik Anugrah Raja Ali Kelana, kepastian ini ditegaskan Ketua Panitia HPN Edyy Ahmad RM, Kamis (1/3) di sekretariat PWI Cabang Riau Pekanbaru, usai Rapat Panitia.

“Panitia memutuskan akan menggelar sejumlah perlombaan jurnalistik, yakni Karya Tulis, Foto, Tajuk dan Karya Jurnalistik Pembangunan Kabupaten Rokan Hilir. Khusus anugrah Raja Ali Kelana dapat diikuti seluruh wartawan di Riau dan Kepulauan Riau,” kata Eddy Ahmad RM.

Persyaratan yang harus dipenuhi bagi perlombaan karya tulis bagi media cetak/online,foto dan tajuk adalah hasil karya yang diajukan adalah hasil karya yang dimuat pada media masing-masing selama tahun 2011. Kategori karya bebas, khusus bagi karya tulis dapat berbentuk feature, laporan atau liputan khusus, dilengkapi dengan kartu anggota PWI dan surat keterangan pimpinan media yang bersangkutan.

“Tajuk merupakan perlombaan perdana yang digelar panitia tahun ini, pesertanya adalah media. Sesuai dengan perlombaan yang ditaja PWI Pusat,” kata Ketua PWI cabang Riau H Dheni Kurnia.

Panitia membuka kesempatan bagi peminat lomba untuk menyerahkan hasil karya jurnalistikan yang akan diperlombakan mulai tanggal 5 – 17 Februari 2012, kecuali perlombaan tentang Pembangunan di Rokan Hilir. Hasil karya yang diperlombakan harus diserahkan seminggu setelah hari puncak HPN yang akan ditaja di Bagan Siapi-api pada tanggal 25-31 Maret 2012.(zas/rls)

Posting Terkait