PWI Riau Rencanakan Ikuti Semua Cabor Porwanas 2020

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang resmi membuka Workshop Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau bertajuk “Peran Pers Mendukung Prestasi Olahraga Riau” di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (21/12/2019).

Workshop SIWO PWI Riau diagendakan menampilkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau H Doni Aprialdi, Sekretaris KONI Riau Denni Ermanto Iddehan, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan Ketua SIWO PWI Riau Raja Isyam Azwar.Sebelum membuka Workshop SIWO PWI Riau, Zulmansyah antara lain menjelaskan atlet-atlet Riau memiliki banyak prestasi olahraga, baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional. “Termasuk wartawan PWI Riau, juga sudah membuktikan diri berprestasi di pentas olahraga nasional. Seperti pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Riau dan Porwanas Kalimantan Timur lalu, PWI Riau sukses menjadi Juara Umum,” kata Zulmansyah.

Pada Porwanas Jawa Barat, memang PWI Riau gagal menjadi Juara Umum. “Namun tetap sukses membawa pulang banyak medali perak dan perunggu. Sayang sekali atlet-atlet PWI Riau gagal meraih emas, walau pun di beberapa cabor masuk final seperti futsal, tenis meja, dan lain-lain,” kata Zulmansyah.

Untuk Porwanas Jawa Timur 2020, Zulmansyah menyampaikan PWI Riau berencana mengikuti semua cabor yang akan dipertandingkan, seperti sepakbola, futsal, catur, tenis meja, tenis lapangan, badminton, bridge, atletik dan boling. “Target PWI Riau di semua cabor kita dapat medali. Kalau bisa dapat emas, Alhamdulillah. Dapat medali perak dan perunggu pun, kita syukuri,” kata Zulmansyah.(rls)

Posting Terkait