Raisa Ingin Tampil Sederhana di Hari Lebaran

128 views

JAKARTA (RiauInfo) – Di Hari Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah, beragam cara akan diperlihatkan umat Islam untuk merayakan Hari Kemenangan. Penyanyi Raisa Andriana juga akan merayakan Hari Kemenangan itu dengan caranya sendiri.

“Saya merindukan kesederhanaan di hari raya Lebaran. Karena itu saya akan tampil sederhana tanpa kemewahan. Tahun lalu juga begitu…” tutur penyanyi berusia 26 tahun ini ketika berbincang dengan  wartawan di Jakarta, kemarin.

Menurut Raisa, tampil sederhana bukanlah penampilan baru yang dibuat buat, tetapi memang sudah menjadi kebiasannya sejak masa kecil. “Aku  merasa aneh aja kalau Lebaran harus diwarnai dengan penampilan serba baru dan terkesan mewah. Aku malah merindukan suasana sederhana, karena itulah sejatiku…” Jelasnya kemudian.

Di Hari Lebaran nanti, pelantun lagu “Serba Salah” ini akan menghabiskan waktunya di Jakarta. “Memang ibu aku asli Bandung. Nenek juga asli Bandung, tetapi semua keluarga sudah menetap lama di Jakarta, sehingga Lebaran nanti ya kumpul di Jakarta aja,” kata pemilk warna vokal jazz, RnB dan blues ini.

Bersilaturahmi dengan famili dan keluarga besar, diakui Raisa akan dilakukan seperti tahun tahun yang lalu lalu, yakni sesudah sholat Ied.

“Setelah Ied di deket rumah juga, kami bermaaf maafan  di lingkungan keluarga dulu. Yang senior dapat kesempatan pertama menyalami ibu, baru yang junior seperti aku. Seberes itu langsung ke lingkungan sekitar. Semua keluargaku juga akan tampil sederhana,”  lanjut Raisa. 

Setelah menjalani libur Lebaran, pemilik album Handmade yang juga menjadi bintang utama film Terjebak Nostalgia ini kembali akan disibukkan dengan jadwal rutinnya, latihan menjelang konser di luar negeri, tahun ini juga.

Raisa belum mau menjelaskan dmana kota sasaran konser terbarunya nanti, tetapi diakui beberapa temen dekatnya, konser itu akan diwujudkan di salah satu kota di Amerika Serikat. Raisa mengaku konser di  negara maju itu kerap membuatnya degdegan.  
“Mudah mudahan semua akan berjalan lancar ya…” Harap gadis cantik ini.  (Herman Ami)

Posting Terkait