RAL Akan Terbang 3 Kali Sehari ke Jakarta

172 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mulai minggu kedua atau ketiga Maret ini maskapai penerbangan Riau Airlines (RAl) akan menambah frekuensi penerbangannya ke Jakarta. Jika sebelumnya hanya terbang dua kali sehari, nantinya akan menjadi tiga kali sehari. 

Penambahan frekuensi penerbangan ke Jakarta itu karena penumpangan RAl untuk jalur gemuk itu terus saja mengalami peningkatan. “Kita merasakan animo masyarakat untuk menggunakan RAl cukup tinggi, sehingga perlu dilakukan penambahan jadwal penerbangan ke Jakarta, ungkap Dirut PT RAl, Samudra Sukardi.

Dia menyebutkan, selain menambah jadwal penerbangan ke Jakarta, juga akan mengoptimalkan jalur penerbangan Dumai-Pekanbaru. Bagi masyarakat Dumai dan sekitarnya ingin ke Jakarta, bisa langsung dari Dumai dan transit ke Pekanbaru menuju Jakarta.

Dia menyebutkan sebagai maskapai penerbangan milik Pemprov Riau, RAl memang akan terus berupaya memenuhi keinginan dari masyarakat Riau. Jadi selain mengambil trayek Pekanbaru-Jakarta, RAl juga menerbangi rute kecil lainnya dari kabupaten/kota yang ada di Riau.(ad)

 

Posting Terkait