RAL Ganti Jadwal Penerbangan ke Melaka Jadi Pagi Hari

492 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seiring semakin meningkatnya penumpang untuk rute Pekanbaru-Melaka (Malaysia), PT Riau Airlines (RAL) sejak akhir pekan lalu berubah jadwal penerbangannya pagi hari. Bila biasanya berangkat pukul 08.00 WIB, kini berubah menjadi pukul 07.00 Wib.


Manager Komersial Riau Airlines, Rudi Arifin kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan terhitung sejk akhir pekan lalu RAL mengubvah waktu penerbangan reguler pp setiap pukul 07.00 WIB dari Pekanbaru dan 09.20 waktu Malaysia dari Melaka.

Riau Airlines sebelumnya melayani rute penerbangan reguler ke negeri Jiran tersebut setiap pukul 08.00 WIB dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan pukul 01.30 waku Malaysia dari Lapangan Terbang Antarbangsa Melaka.

Dia mengatakan pesawat RAL yang mengambil rute penerbangan dari Pekanbaru ke Melaka itu adalah masyarakat Riau dan sekitarnya seperti dari Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Jamboi yang ingin berobat ke rumah sakit yang ada di Melaka.

Jadi dengan dipercepatnya jadwal penerbangan ke Melaka, maka masyarakat yang ingin berobat bisa langsung berobat ke sejumlah rumah sakit yang dituju di Malaka. Begitu pula paa pebisnis, bisa langsung mengurus bisnisnya dfi Melaka mulai dari pagi hari.(ad)

 

Posting Terkait