Ramadhan, PLN Tetap Padamkan Listrik 12 Jam Sehari

542 views
news10346PEKANBARU (RiauInfo) – PLN nampaknya makin tak menghargai umat Muslim. Hal ini terlihat dari rencana PLN Cabang Riau yang akan melakukan pemadaman listrik selama 12 jam sehari. Padahal baru beberapa hari lalu PLN menyatakan akan mengurangi pemadaman selama bulan Ramadhan.

Seperti yang dikutip harian Riau Pos, Manager PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) Robert A Aritonang sudah memastikan akan memberlakukan kembali pemadaman 12 jam selama bulan Ramadhan. Dia hanya minta maaf kepada para pelanggan PLN atas rencana tersebut.

Hal itu juga dikatakan Manajern Sumber Daya Manusia Komunikasi Hukum dan Administrasi Suwandi Siregar yang mengatakan kondisi pemadaman mencapai 12 jam sehari akan berlaku di bulan Ramadhan. “Kemungkinan di bulan Ramadhan akan terjadi pemadaman 12 jam sehari,” ujarnya.

Padahal sebelumnya Manajer Teknik PT PLN WRKR Ir M Shodiq MM mengatakan pemadaman akan berkurang pada bulan Ramadhan yakni maksimal enam jam dengan dia kali pemadaman denan durasi per tiga jam. Bahkan berkurangnya sudah berlangsung sejak pekan ini.(ad)

Posting Terkait