Ramlan Zas Bisa Mengikuti Jejak Eddi Tanzil

251 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sudah berbulan-bulan kabur, namun pihak Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian sampai saat ini belum juga berhasil menangkap mantan Bupati Rokan Hulu Ramlan Zas. Jangankan menangkap, posisi Ramlan Zas sampai saat ini sama sekali tidak diketahui.

Terpidana kasus korupsi senilai Rp3,5 miliar itu hilang seperti ditelan bumi. Sehingga banyak yang memperkirakan nasib kasus Ramlan Zas nantinya bakal seperti Eddi Tanzil yang menghilang begitu saja tanpa tahu rimbanya.

Seperti diberitakan, Ramlan Zas menghilang saat masa tahanannya habis dan dia dibebaskan sambil menunggu surat perpanjangan masa tahanan dari Mahkamah Agung. Namun ketika surat tersebut terbit, Ramlan Zas langsung menghilang dan sampai kini belum tertangkap.

Kasi Penkum dan Hukum Kejati Riau Darbin Pasaribu mengatakan saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan polisi setempat untuk sama-sama mengejar dan melakukan pengintaian terhadap Ramlan Zas. “Kita akan terus berusaha menangkapnya,” jelas dia lagi.

Darbin sendiri membantah Ramlan Zas lagi berada di Jakarta untuk keperluan berobat. Sebab setelah dilakukan pengecekan dia tidak ada disana. “Makanya kita akan berusaha mengejarnya sampai tertangkap,” tambahnya.(Ad)

Posting Terkait