RAPP Berikan Bingkisan kepada JCH Kab Pelalawan

531 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Sebelum bertolak ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji, Manajemen PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menyerahkan 287 paket bingkisan kepada seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pelalawan berupa baju koko dan Mukena, Jumat (15/10), lalu di Mesjid Komplek Asrama Haji Batam.

Bingkisan untuk JCH tersebut diserahkan oleh Stakeholder Relation Manager RAPP Wan Mohd Jakh Anza, didamping H. Mabrur AR, dan H. Ishak Yusnur, dan secara simbolis diterima oleh Ketua Rombongan H. Iswadi M. Yazid Lc. Serta disaksikan Bupati Pelalawan H Rustam Effendi yang juga termasuk salah satu JCH Kabupaten Pelalawan, Wakil Bupati H.M Harris, Ketua DPRD H. Agustiar SE, Sekda H. Marwan Ibrahim dan Asisten I H. Zardewan dan kepala Kementerian Agama Drs. H. Abdul Muis.

Dalam sambutannya, Wan Jakh, mengungkapkan rasa haru sekaligus dapat bersilaturahmi dengan seluruh JCH se Kabupaten Pelalawan di Embarkasi Batam. “Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap tamu Allah ditanah suci Mekkah, dan kami berpesan agar senantiasa mendoakan perusahaan dan Kabupaten Pelalawan dalam kondisi aman, nyaman dan tentram,” ujarnya.

Kewajiban kami yang tinggal di tanah air untuk mendoakan seluruh JCH semoga diberikan kesehatan lahir dan bathin, diberikan kemudahan dalam seluruh urusan dan kekhusukan dalam menjalani ibadah suci sekaligus dapat selamat pulang ke tanah air dengan menyandang predikat haji yang Mabrur.

Sementara, H. Iswadi M. Yazid mewakili seluruh JCH mengucapkan terima kasih kepada RAPP dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada saat menjalankan ibadah di tanah suci dan mendoakan semoga RAPP selalu lancar dalam melaksanakan aktifitasnya serta mendapat lindungan dari Allah SWT.

Wakil Bupati Pelalawan, H.M Harris, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kepedulian RAPP yang telah memberikan bingkisan. JCH Pelalawan sangat berterima kasih atas kepedulian ini dan menghimbau agar perusahaan lain dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh RAPP ini, tutur H.M Harris.

Wabup berharap keberadaan perusahaan di Pelalawan mendatangkan manfaat melalui program Corporate Sosial Responsibility nya sekaligus menyumbang PAD untuk Kabupaten Pelalawan.(ad/rls)

Posting Terkait