RAPP Buka Puasa Bersama Wartawan di Pekanbaru

529 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan wartawan, manajemen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar acara buka bersama sejumlah wartawan di Pekanbaru, baik dari media cetak, online maupun wartawan TV.


Buka bersama itu digelar Selasa (7/9) sore di Rumah Makan Baung Asam Pedas Jalan Sudirman Pekanbaru (Depan Rumah Sakit Awal Bros). Buka bersama ini dihadiri pula sejumlah pimpinan redaksi media massa, seperti Pimpinan Redaksi Media Riau Said Ardillah, dan Pimpinan Redaksi Pekanbaru MX, Saidul Tombang.

Dalam kesempatan itu Manajer Hubungan Media PT.RAPP, Nandik Sufaryono mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara berbuka bersama ini untuk leih mempererat hubungan silaturahmi antara PT RAPP dengan para wartawan. “Kita manfaatkan momen ini guna mempererat hubungan silaturahmi kita,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini kondisi PT RAPP sudah mulai menanjak ke arah yang lebih baik, meski belum mencapai titik normal. Namun kita berharap kondisinya akan terus membaik sehingga nantinya perusahaan ini akan benar-benar dalam kondisi normal.

Dalam kesempatan itu pula Nandik juga memperkenalkan beberapa staf RAPP yang ikut dalam acara berbuka bersama tersebut. Dia juga mohon restu pada para wartawan karena seusai lebaran ini akan menjalani ibadah haji ke tanah suci.(ad)

Posting Terkait