RAPP dan IKPP Menolak, CPI Siap Operasikan Tiga Turbin

611 views

PEKANBARU (RiauInfo) – DPRD Kota Pekanbaru kembali menggelar hearing dengan sejumlah perusahaan bear di Riau untuk mencari solusi krisis listrik yang terjadi saat ini. Dalam hearing ini RAPP dan IKPP Menolak memberikan bantuan. Sedangkan PT CPI akan memberikan bantuan, diantaranya dengan mengoperasikan tiga turbin.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Kamis (28/8) berjudul “RAPP dan IKPP Tolak Beri Listrik“. Harian ini menyebutkan PT RAPP dan IKPP menolak memberikan listrik karena listrik yang dihasilkan kedua perusahaan ini hanya cukup untuk kebutuhan produksinya, sehingga tidak bisa dijual kepada PLN.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos berjudul “CPI Siap Operasikan Tiga Turbin“. Harian ini menyebutkan PT CPI siap membantu pemerintah, diantaranya dengan mengoperasikan tiga turbin di Duri yang sebelumnya dihibahkan kepada Pemprov Riau.

Persaingan menjadi Ketua Umum KONI Riau periode 2009-2013 mulai memanas menyusul bakal digelarnya Musyawarah Provinsi8 (Musprov) KONI Riau, Jumat petang ini Berita tersebut menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Pejabat Dilarang Jadi Ketua KONI“.

Aksi demo yang terjadi saat acara pelantikan anggota DPRD Kabupaten di dua daerah di Riau, yakni Kampar dan Pelalawan menjadi headline Pekanbaru MX hari ini. Berita itu berjudul “Pelantikan Dewan di Dua Kabupaten Didemo, 6 Mahasiswa Diamankan“.

Membayar Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi kewajiban bagi setiap perusahaan. Jika tidak membayarnya, penjara tiga bulan dan denda Rp100 ribu menanti. Pihak perusahaan pun tak bisa berbohong telah membayar. Berita ini menjadi headline Koran Riau berjudul “Ada Penjara di Balik THR“.

Berita teroris asal Malaysia Noordin M Top yang menikah kembali dengan seorang gadis bernama Novi Lutfiati asal Pandeglang, Banten menjadi headline Metro Riau berjudul “Noordin M Top Nikah Lagi“. Harian ini menyebutkan Noordin menikah usai penggerebakan di Temanggung, Jateng, beberapa waktu lalu itu.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Noordin Nikah Lagi Usai Digerebek“. Harian ini menyebutkan, gadis yang dinikahi Noordin itu masih berusia 19 tahun. Pernikahan berlangsung di kediaman Novi di Pandeglang.(ad)

Posting Terkait