RAPP – Pemkab Siak Silaturahmi Ramadhan

661 views
 GM SGR- RAPP Herman Gazali menyerahkan bantuan Paket anak yatim disaksikan Bupati Siak Arwin AS.

GM SGR- RAPP Herman Gazali menyerahkan bantuan Paket anak yatim disaksikan Bupati Siak Arwin AS.

PEKANBARU (RiauInfo) – Kehadiran suatu perusahaan di daerah mempunyai arti penting bagi Masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Siak Arwin AS di hadapan masayarakat desa Pangkalan Pisang kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Tim Safari Ramadhan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dengan masyarakat Kecamatan Kotogasib.

Menurut Arwin, dengan adanya perusahaan di sekitar kita akan memberikan dampak ekonomi serta peluang kerja bagi Masyarakat. Kegiatan yang bertempat di Mesjid Raya Royatul Iman, desa Pangkalan Pisang, Kecamatan Kotogasib Selasa (1/9) lalu diawali dengan berbuka puasa bersama di rumah dinas Camat Kotogasib Hendra Putra, dihadiri oleh Tim safari Ramadhan Pemkab Siak antara lain Bupati Siak Arwin As, Kapolres Siak AKBP Hisbullah, dan beberapa Pejabat Pemkab Siak beserta rombongan.

Tim Safari Ramadhan RAPP dihadiri oleh General Manager (GM) SGR Herman Gazali, SGR Manager Matius Erwanto, Government Relations Saman Hadi Arifin, Manager Pelabuhan Buatan Arwansyah, Coordinator Media Relations Budhi Firmansyah dan beberapa perwakilan Karyawan dari SGR Dept, Corporate Communications Dept, CSR dan Pelabuhan Buatan.

Dalam sambutannya, Herman Gazali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Siak yang telah mendukung perusahaan melalui masa masa krisis beberapa tahun belakangan ini. “Berkat dukungan seluruh stakeholder perusahaan di Kabupaten Siak khususnya masyarakat dan pemerintah, perusahaan telah mampu melalui masa masa sulit dan beranjak untuk bangkit kembali” tutur Herman.

Pada Kesempatan ini, Tim Safari Ramadhan RAPP menyerahkan bantuan paket Ramadhan untuk 150 anak yatim serta sepuluh buah sajadah panjang kepada Pengurus Mesjid Raya Royatul Iman. yang diterima langsung oleh beberapa orang perwakilan anak yatim dan Pengurus Mesjid. Penyerahan ini disaksikan Bupati Siak, Camat Kotogasib dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

Ditambahkan Herman, Tahun 2009 ini, Tim Safari Ramadhan RAPP akan mengunjungi 156 desa yang tersebar di enam kabupaten dan kota di Propinsi Riau. Selain bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama, Tim Safari Ramadhan RAPP juga memberikan bantuan paket Ramadhan kepada 2935 anak yatim dan 110 sajadah panjang untuk mesjid-mesjid yang dikunjungi.

Selain itu, diserahkan juga bantuan CSR berupa 2000 buku bacaan untuk perpustakaan desa (Taman Bacaan Kita/TBKita) dan pengobatan massal sebelum berbuka puasa bersama. “Mudah-mudahan bantuan dan kepedulian RAPP ini dapat bermanfaat dan meningkatkan kekhusyukan ibadah di bulan suci Ramadhan ini” harap Herman.(ad)

Posting Terkait