RAPP Sumbang Tas Untuk Peserta Jambore Panti Asuhan se-Riau

168 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagai wujud partisipasi dan dukungan terhadap acara Jambore Panti Asuhan se-Propinsi Riau yang diprakarsai oleh Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau, yang berlangsung 7 – 10 Januari 2010 lalu, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan bantuan berupa 350 buah tas kepada panitia acara.

Bantuan tas dari RAPP tersebut selanjutnya diserahkan oleh Menteri Koordinasi (Menko) Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia, Agung Laksono, kepada peserta jambore dalam acara pembukaan di Taman Rekerasi Alam Mayang, Pekanbaru, (8/1) lalu. Kegiatan yang baru pertama kalinya diadakan di Indonesia ini diikuti oleh 63 Panti Asuhan yang berasal dari 12 kabupaten di Riau.

Deputi Direktur CSR, Imron Rosyadi, mengatakan bantuan tas ini merupakan wujud kepedulian RAPP dalam bidang pendidikan sekaligus bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemerintah Propinsi Riau. Mudah-mudahan tas ini dapat bermanfaat dan berguna untuk menunjang kegiatan sekolah anak-anak panti asuhan, tutur Imron.

Kegiatan jambore ini selanjutnya direncanakan menjadi agenda tahunan ini propinsi Riau ditahun-tahun mendatang. Selain dihadiri Menko Kesra RI, Gubernur Riau dan muspida kabupaten/kota di Propinsi Riau, acara tersebut juga dihadiri Manajemen RAPP seperti Fakhrunnas MA Jabbar dan Imron Rosyadi.(ad/rls)

Posting Terkait