Reza Rahadian Kembali Raih Gelar Aktor Terbaik 

403 views

JAKARTA (Riauinfo) – Aktor berkarakter Reza Rahadian kembali meraih gelar aktor terbaik. Kali ini untuk ke 4 kalinya Reza mengikuti Festival Film Bandung dan ke 4 kali pula Reza memboyong gelar Aktor Terbaik. 

“Saya gak akan pernah bosen mengikuti acara ini karena FFB adalah acara apresiasi yang saya hargai. Beruntung sekali sudah ke 4 kalinya saya dinobatkan sebagai aktor terbaik.” Ujar aktor kelahiran Bogor 29 tahun silam ini ketika berbincang dengan wartawan di jakarta, kemarin. 

Prestasi yang diraihnya kali ini adalah berkat aktingnya yang luar biasa saat membintangi film komedi My Bos Stupit. Film itu meraih jumlah penonton diatas 1 juta orang yang artinya sukses besar karena akting yang dijual Reza sangat segar, lucu dan menghibur. 

“Tapi kalau film itu benar benar menghibur, saya malah sedang dilanda kesedihan karena menerima gelar ke 4 aktor terbaik FFB saat Jawa Barat sedang dilanda bencana alam banjir,” ujar Reza. 

Karena itu, kemenangan Reza kali ini sepenuhnya akan  dedikasikan  untuk rakyat Jawa Barat di Kabupaten Garut yang sedang terkena banjir bandang. 

“Saya berharap hadiah dari saya bisa dibagikan seadil adilnya untuk korban bencana banjir di Garut,” lanjut aktor bernama lengkap Reza Rahadian Matulessi itu. 

Sampai berita ini dikirimkan ke redaksi, bencaba banjir di Garut sudah meminta korban 45 orang, 23 diantaranya meninggal dunia dan 22 orang lainnya masih dalam pencarian. Selain itu tercatat lebih dari 160 rumah rusak akibat terjangan banjir bandang. (Tuti Kirana Dewi/Herman Ami) 

Posting Terkait