Riau Kembali Kehilangan Tokoh Pers

660 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah beberapa bulan lalu Riau kehilangan seorang tokoh persnya, yakni Zuhdi, kini duka itu kembali muncul. Kali ini toko pers Riau lainnya yakni Busra Algerie telah menghadap yang menciptanya. 

Busra Algerie yang juga anggota Dewan Komisaris PT Riau Pos Intermedia ini meninggal dunia Sabtu malam (17/2) sekitar pukul 20.00 Wib setelah sempat menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Dia meninggal dunia dengan kondisi tenang dalam usia 72 tahun. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka Jalan Rangsang Nomor 2 Pekanbaru untuk disemayamkan, sebelum dikebumikan Minggu (18/2).

Busra sebelum bergabung dengan Riau Pos Group memang telah dikenal sebagai wartawan dan penulis yang handal. Dia sempat menjadi penulis kolom di Harian Haluan Padang, sekitar tahun 70-an.

Saat menjadi reporter di harian tersebut, Busra juga pernah dipercaya untuk mengasuh rubrik khusus yang bernama Si Kiah dan Si Jibun. Rubrik tersebut cukup mendapatkan sambutan hangat di kalangan pembaca Harian Haluan.

Selamat jalan Pak Busra.(Ad)

Posting Terkait