Riaupulp-Cecom Foundation Beri Pelayanan Kesehatan di Desa Kebun Lado

136 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Program peduli kesehatan masyarakat PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) dan Cecom Foundation terus ditingkatkan. Bersama Cecom Foundation, CSR Riaupulp kembali menggelar kegiatan pengobatan masal di Desa Kebun Lado, Kec.Singingi Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (27/2) kemaren.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPD-RI, Intsiawati Ayus, Assisten II Sedakab Kuantan Singingi, Ir. H..Elfian Hamid, M.Si., Angota DPRD Provinsi Riau, Syamsul Hidayah Kahar, Camat Singingi, Gusmandar, S.Sos.

Sementara manajemen Riaupulp yang hadir antara lain Direktur CSR (Coporate Social Responsibility) Riaupulp, H.Amru Mahalli, Coordinator SGR Riaupulp, Sozifao Hia, Media Relations Riaupulp, Sufandi, S.Sos, perwakilan Riaupulp Estate Logas serta Ketua Tim Medis Cecom Foundation, Dr Lusfinaldi bersama sejumlah tim medis.

Dalam sambutan pada kegiatan tersebut, Direktur CSR Riaupulp, H.Amru Mahalli menyampaikan, program peduli kesehatan Riaupulp merupakan program rutin yang dilaksanakan Riaupulp dengan pelaksana dari Cecom Foundation. Dikatakan Amru, pihaknya telah melaksanakan perogram peduli kesehatan masyarakat ini di desa-desa kawasan wilayah operasional perusahaan secara bergiliran.

“Sepanjang tahun 2007, pelayanan kesehatan Riaupulp melalui Cecom Foundation telah melayani lebih kurang 25.000 pasien, yang terdiri dari pengobatan masal, sunatan massal, operasi katarak, imunisasi dan termasuk pemberian paket gizi,” jelas Amru.

Ditambahkannya, Riaupulp senantiasa berupaya memberikan perhatian dan pelayanan kepada mayarakat sekitar wilayah operasional sebagai manifestasi dari komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Dalam pada itu, Camat Singingi, Gusmandar, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat.

“Pemerintah Kecamatan Singingi dan mayarakat Desa Kebun Lado mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada manajemen Riaupulp dan Cecom Foundation serta dengan ikhlas menerima niat baik dari perusahaan.

Semoga masyarakat dapat membantu kelancaran serta eksistensi perusahaan secara berkesinambungan,” kata Gusmandar sembari berharap Riaupulp senantiasa meningkatkan pelayanan kesehatan di tempat lain dalam wilayahnya.(ad/rls)


Posting Terkait