Riaupulp Serahkan Peralatan Olahraga Kepada SMAN 1 Kerinci

509 views

news1996PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Pelalawan, PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) menyerahkan batuan perlengkapan olahraga berupa kostum sepak bola, bola voli, bola basket, bola kaki, sepatu bola dan net untuk voly dan takraw kepada SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci, pemuda Kuala Terusan dan pemuda Rantau Baru.

Bantuan ini diserahkan Social Infrastructure Program Head Riaupulp M. Rojuli kepada perwakilan masing masing penerima bantuan, Rabu (15/8) kemarin, di Pangkalan Kerinci. 

Dalam sambutannya, M. Rojuli mengatakan, penyerahan bantuan perlengkapan olahraga ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk tanggungjawab sosial (Corporate Sosial Responsibility/CSR) Riaupulp terhadap aktifitas pelajar dan pemuda yang berada di daerah sekitar wilayah operasional perusahaan. 

Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan memperlancar aktifitas olahraga siswa/i di SMAN 1 Pangkalan Kerinci dan pemuda di Desa Kuala Terusan dan Rantau Baru.

Menurut Rojuli, bantuan sejenis tidak hanya diserahkan Riaupulp kepada ketiga kelompok tersebut melainkan juga juga kepada beberapa komponen masyarakat lain di sekitar wilayah operasional perusahaan. Ini adalah bentuk kepedulian Riaupulp sebagai wujud dari Program CSR Riaupulp, ungkap Rojuli.

Sementara Yudeti mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Kerinci didampingi Ketua OSIS, Fazli menyampaikan terimakasih kepada Riaupulp yang telah banyak membantu siswa/i sekolahnya seperti perlengkapan dan peralatan olah raga maupun seni. 

Sebelumnya, Riaupulp juga telah membantu peralatan Marching Drum kepada SMAN 1 Pangkalan Kerinci. Mudah-mudahan Riaupulp senantiasa memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap dunia olahraga serta dapat terus membantu perkembangan dunia olahraga, ujarnya.

Adapun perincian bantuan olahraga yang diserahkan Riaupulp adalah Bantuan utk kostum bola kaki 1 set, kostum bola basket 1 set, kostum bola voli 1 set, 2 buah bola kaki, bola voli 2 buah, dan bola takraw 2 buah untuk SMA 1 Pangkalan Kerinci. Bantuan untuk Seminai Food Ball Club ( sepatu bola kaki 15 pasang, bola kaki 2 buah ). 

Bantuan untuk Pemuda Desa Kuala Terusan ( ostum bola kaki 1 set, kostum bola voli 2 set, bola kaki 2 buah, bola voli 2 buah, bola takraw 2 buah, net voli 1 buah, dan net takraw 1 buah. Sedangkan bantuan untuk Sekolah Sepak Bola Malako Kecil Rantau Baru meliputi bola kaki 4 buah, kostum celana 2 set, sarung tangan kiper 1 set).(Ad)

Posting Terkait