Ribuan Pengunjung Padati Pusat Perbelanjaan

504 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Liburan sekolah hampir usai, ribuan pengunjung yang ingin mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan sekolah anak-anaknya memadati pusat perbelanjaan terkemuka di Pekanbaru, salah satunya Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru.

Bukan di Mall Ciputra saja yang padat pengunjungnya, tapi Mall SKA, Mall Pekanbaru, Matahari, Plaza Senapelan dan Ramayana.

Pantauan RiauInfo dilapangan, khusus di pusat perbelanjaan terkemuka yakni Ramayana yang terletak dijantung kota tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, pengunjung berdesak-desakan untuk memenuhi keinginannya. Yulianti, salah satu pengunjung yang bermandikan keringat dibadan hingga pipinya, ketika dijumpai RiauInfo mengatakan dia sangat stress melihat membuldaknya pengunjung di Ramayana.

“Saya sangat terkejut banyaknya pengunjung yang datang ke sini. Untung saya tidak membawa anak-anak, sehingga saya bisa sedikit bebas membeli keperluan anak untuk sekolah keesokan harinya,” katanya sembari menghapus keringat dipipinya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Murni ibu dua anak yang tinggal di Panam ini menambahkan dia tak terganggu sama sekali dengan ramainya pengunjung yang memadati Ramayana. “Keramaian ini belum seberapa dibandingkan satu hari jelang hari lebaran Idul Fitri,” katanya.

Sedangkan, Rita pengungjung Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru, memberikan kesan tersendiri. Rita tak ingin memaksakan kehendak untuk berbelanja di Ramayana. “Bagi saya, Mall Ciputra sudah cukup puas membawa anak-anak membeli keperluan sekolah. Disini kita dapat santai dibuatnya, ketimbang di Ramayana yang pengunjungnya ramai sekali,” tandasnya. (dowi)

 

Posting Terkait