Ribuan Peserta Jalan Santai Penuhi GOR Tribuana Pekanbaru

570 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ribuan peserta jalan santai sejak pukul 06:30 pagi ini telah dilepas dari GOR Tribuana Pekanbaru. Peserta jalan santai ini adalah para pengurus Partai Amanat Nasional Pekanbaru dan Riau beserta keluaraga, juga ada dari umum atau simpatisan partai berlambang matahari terang tersebut. Acara ini ditaja oleh DPW Riau PAN dalam rangka HUT PAN yang ke tujuh.

Para peserta start dari GOR Tribuana di jalan Diponegoro belanjut ke Jalan Hangtuah seterusnya peserta menuju ke jalan Soedirman dan berbelok lagi ke jalan Gajah Mada hingga kembali finish di Gelanggan Olah Raga (GOR) Tribuana di jalan Diponegoro Pekanbaru. Setelah melakukan perjalanan ini di GOR tempat acara difokuskan, berlangsung hiburan dengan berbagai kuis dan pemberian hadiah bagi peserta.

Pemenang mendapat hadiah atau juara dari cabutan kupon yang diberikan panitia pada setiap peserta. Kupon ini diundi dengan cabutan langsung di depan para peserta. Panitia telah menyediakan serta membagikan sebanyak 15.000 lembar kupon bagi peserta jalan santai tersebut. Seribu kupon khusus bagi anggota partai dan 5000 lembar kupon dibagikan ke peserta umum.

Sebelum pengumuman dan pemberian hadiah bagi pemenang, peserta dihibur dengan berbagai alunan musik dari keybord yang sengaja didatangkan panitia. Ketuan DPW Riau PAN, Taufan Andoso memperlihatkan dan menyaksikan secara langsung antusias peserta dalam event ini. Berbagai hadiah dan voucer telah dibungkus panitia dan disusun rapi di samping pentas keybord tersebut.

Di penghujung acara para peserta yang beruntung kuponnya tercabut saat diundi, maka mendapat berbagai hadiah tersebut dengan langsung diberikan oleh panitia. Ketua DPW Riau PAN, juga terlihat memberiakn langsung hadiah bagi para pemenang.(Surya)



Posting Terkait