Rusli Dikerubungi Jamaah Jumat

245 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau H.M Rusli Zainal menjadi khotib sholat Juma’t di masjid Agung An-Nur Pekanbaru, hari ini Jumat (10/9). Dalam kesempatan ini Rusli menyampaikan pentingnya pembangunan spiritual bagi umat khususnya warga muslim Riau.

Menurut Gubernur, pembangunan bangsa akan menjadi seimbang dengan adanya kekuatan spiritual dan menjadi filter untuk kemajuan pembangunan ke depannya.

Sebelumnya, melalui panitia, Rusli juga menghimbau warga memeriahkan peringtan Isra’-Mi’raj Nasional pertam di laksanakan di Daerah terutama saat presiden SBY membuka acara ini Sabtu malam nanti.

Usai sholat Jumat Rusli dikerubungi warga yang ingin bersalaman dengan penyanyi Pantai Solop ini. Banyak anak-anak menjabat serta mencium tangan dan menyapa santun Rusli Zainal.

Selain menjadi khotib Jumat, kunjungan Rusli ke Masjid Agung ini melihat kesedian panitia acara Isra’-Mi’raj yang akan berlangsung dengan berbagai tamu undanagn baik dalam maupun manca negara. Pada kesempatan itu Rusli menilai persiapan panitia penyelenggara telah mencapai tahap final.

Selain Gubernur, hadir juga Sekdaprov, Mambang Mit dan sejumlah pejabat lainnya seperti ketua MUI Riau, Kanwil Depag Riau dan pengacara kondang Riau, M.Kapitra Ampera.(Surya)

Posting Terkait