Rusli Kagum Dengan Dakwah Versi Inggris Kurniawati

509 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penampilan seorang utusan yang dibina BKMT asal kota Pekanbaru memukau hadirin termasuk gubernur Riau. Sambutan dalam bahasa inggris yang ditampilkan utusan BKMT Pekanbaru ini membuat Gubernur Riau tak kuasa menahan kekagumannya. “Saya akan mengundang Kurniawati secara khusus nantinya,”ujar Rusli usai penampilan pidato berbahasa inggris utusan BKMT Pekanbaru tersebut.

Penampilan pidato berbahasa inggris ini salah satu rangkaian peringatan HUT Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) provinsi Riau yang ke 10 dan HUT Buletin dakwah BKMT “Lentera” yang ke 5 tahun. Acara ini digelar di gedung Wanita provinsi Riau mengangkat tema “Berdakwah Dalam Semangat Ukhuwah Ciptakan Kader Handal di Tengah Ummah,” Rabu (19/03) di Pekanbaru.

Ketua BKMT Riau, Roslaini Ismail Suko menyampaikan laporan kegiatan BKMT yang selama ini eksis di Riau. Berbagai program yang mengangkat kaum ibu dalam mengembangkan ajaran Islam dinilai sukses selama ini khususnya di provinsi Riau secara umum.

Dalam kesempatan sambutannya, gubernur Riau HM.Rusli Zainal mengatakan ruang lingkup dakwah BKMT telah membuktikan meningkatkan SDM kaum ibu secara umum dalam memahami agama. Kegiatan ini sangat perlu dapat perhatian oleh pemerintah, khususnya provinsi Riau. Menurut Rusli, pemprov Riau telah memberikan dukungan baik moril maupun materil bagi BKMT.

“Saya rasa bukti nyata BKMT menciptakan SDM umat telah terlihat saat Kurniawati dan para ibu-ibu paduan suara yang tampil di acara saat ini,”ujar Rusli yang tidak hentinya memberikan kata kagum bagi Kurniawati serta tampilan utusan BKMT lainnya.(Surya)

 

Posting Terkait