Rusli Zainal dan Ellyas Pical Timbang Badan

524 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Menjelang adu tinju, Sabtu (22/1) besok di Sasana Tinju Pertina Riau Jalan Yos Sudarso Pekanbaru, kedua petinju Rusli Zainal dan Elyas Pical siang tadi melakukan timbang badan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Timbang badan ini dilakukan sebagai salah satu syarat untuk menghada[i pertandingan tinju.

Dalam timbang badan diketahui berat Rusli Zinal 81 kilogram, sedangkan lawan tandingnya yang juga pernah menjadi juara tinju dunia kelas bantam dua kilogram lebih ringan. Acara berat badan yang disaksikan puluhan wartawan ini penuh keakraban dan suasana tawa.

Bahkan dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Riau Robi P Hutagalung sempat memperkenalkan Rusli Zainal yang juga gubernur Riau itu sebagai petinju binaan Pertina Riau. “Besok aksi bapak Rusli Zainal dalam menghadapi mantan juara tinju dunia akan kita saksikan bersama,” ujarnya.

Pertandingan tinju antara Rusli Zainal melawan Ellyas Pical ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara peresmian Sasana Tinju Pertina Riau yang nantinya akan menjadi venues cabang tinju pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII tahun 2012 mendatang.(ad)

Posting Terkait