Rusli Zainal Dapat Dukungan Jadi Ketua SOKSI

445 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dukungan kepada Rusli Zainal untuk menjadi Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) makin kuat. Sebanyak 28 Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) se-Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Riau ini.


Deklarasi dukungan 28 provinsi ini dilaksanakan di Hotel Sultan Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. “Deklarasi ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk memberikan dukungan pada kandidat kita,” ungkap Hermansyah, tim sukses Rusli Zainal.

Dalam deklarasi itu, Rusli Zainal menyatakan bahwa dukungan dari 28 Depidar SOKSI tersebut membuatnya sangat yakin dapat memenangkan pemilihan Ketua Umum Depinas SOKSI. “Dukungan ini membuat saya sangat optimis bisa membentuk kepengurusan baru SOKSI,” ungkapnya.

Dengan demikian keyakinannya untuk mengantarkan SOKSI bisa berperan lebih banyak di masa datang dalam visi-misiny bisa diwujudkan. “Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Kita berharap SOKSI dapat lebih besar lagi dan memiliki jaringan ke desa-desa,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Sukses Rusli ZAinal, Ali Wongso Sinaga menegaskan dukungan yang disampaikan 28 Depidar akan menjadi modal kuat bagi Rusli Zainal untuk memimpin organisasi ini. Tinggal menyosialisasikan kepada pengurus di bawahnya.(ad)

 

Posting Terkait