Sabarudi: 2009, Perbaikan Jalan Satria Dianggarkan

522 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memasuki awal tahun 2009, warga yang ada di jalan Satria Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya sudah bisa bernapas lega. Sebab jalan yang telah lama rusak parah ini, sudah dianggarkan melalui APBD 2009 yang telah disepakati DPRD Kota Pekanbaru. 

Seperti yang dikatakan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Muhammad Sabarudi ST di Balai Payung Sekaki baru-baru ini, jalan Satria yang selama ini rusak parah akan diperbaiki dengan pengaspalan melalui anggaran APBD 2009. Hal sudah dipastikan, setelah melalui perjuangan anggaran pada paripurna yang dilakasanakan beberapa waktu lalu.

Dengan demikian kata Sabar, warga sekitar serta mereka yang kerap melintasi jalan yang menghubungkan dua kecamatan antara Limapuluh dan Tenayan Raya ini tidak akan menemui kesusahan lagi.

“Jalan Satria yang terletak di Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya ini sangat rusak parah. Karena itu melalui rapat anggaran APBD 2009 yang dilakukan kemarin berhasil diperjuangkan. Dengan demikian kepada warga sekitar, apa yang selama ini menjadi keluhan, pada 2009 mendatang, insya Allah tidak ada lagi,” ujarnya.

Menurut politisi PKS yang juga alumni UIR ini, jalan Satria tersebut memang penting diperjuangkan. Hal ini mengingat jalan yang kerap dijadikan lintasan alternatif tersebut cukup banyak dilalui orang.(muchtiar)

 

Posting Terkait