Sabarudi: Sebaiknya Santa Maria di Relokasi

164 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menurut anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi keberaan jalan Ahmad Yani yang kini sedang dalam tahap ujicoba satu arah hendaknya dikembalikan saja menjadi seperti sebelumnya, yakni dua arah. 

Ia beralasan, titik kemacetan yang selama ini dikeluhkan hanya terpokus depan sekolah Santa Maria, saat jam tertentu. Karenanya, tidak semestinya pemerintah kota melalui dinas terkait lantas memberlakukan jalan tersebut menjadi satu arah, hingga mengorbankan banyak pihak lain.

Pihak lain yang Sabarudi maksud adalah para pedagang yang saat ini mengalami penurunan pendapatan akibat dampak diberlakukannya jalan itu menjadi satu arah.

Sabarudi yang juga Ketua Fraksi PKS Kota Pekanbaru ini lebih setuju, jika sekolah Santa Maria yang dievaluasi. Menurutnya, Santa Maria sangat tidak refresentatif jika tetap dipertahankan. Pasalnya jalan Ahmad Yani sekitarnya adalah daerah perdagangan dan jasa.

Karenanya, Santa Maria sebaiknya direlokasi saja dengan catatan melalui pertimbangan. Sehingga tidak ada yang dirugikan, ungkapnya beberapa waktu lalu. (muchtiar)

Posting Terkait