Sabtu Malam Jalan Hangtuah Gelap Total Lebih 3 Jam

373 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Janji PLN Cabang Pekanbaru tidak akan melakukan pemadaman lagi, ternyata hanya tinggal janji. Dalam beberapa hari terakhir ini masyarakat di Pekanbaru masih menelan kekecewaan dengan adanya pemadaman listrik tanpa alasan dari pihak PLN ini. 

Misalnya saja sejak sore hingga Sabtu malam (11/10) PLN melakukan pemadaman di kawasan Jalan Hangtuah, Pekanbaru. Pemadaman dilakukan sejak sore harinya sekitar pukul 16.00 Wib. Kemudian pada pukul 18.00 Wib nyala sebentar dan kemudian padam lagi hingga pukul 17.30 Wib.

Padamnya listrik PLN ini sangat dikeluhkan warga. Apalagi durasi pemadamannya lumayan lama mencapai lebih dari 3 jam. “Pemadaman sekarang ini apalagi yang menjadi alasan bagi PLN. Apakah masih beralasan menurunnya debit air Waduk Koto Panjang?,” ujar Indra, salah seorang warga Jalan Hangtuah.

Dikatakannya, PLN tidak bisa lagi menggunakan alasan menurunya debit waduk PLTA Koto Panjang karena saat ini air waduk itu hampir melimpah. “Makanya kami sangat menyayangkan pemadaman listrik yang dilakukan PLN tersebut,” ungkap karyawan di salah satu perusahaan swasta ini.

Perasaan jengkel juga dirasakan Husni, salah seorang tukang jahit di Jalan Hangtuah. Sore itu dia sedang ngebut bekerja menyelesaikan pesanan jahitan yang telah dia janjikan akan selesai malam harinya. “Tapi gara-gara mati lampu pesanan itu tidak bisa saya selesaikan,” ujarnya dengan dana kesal.(Ad)

Posting Terkait