Sampai Hari Ini Penonton Masih Membludak dan Kehabisan Tiket

582 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski kehadiran Sirkus Oriental di Pekanbaru besok akan berakhir, namun sampai Selasa (26/2) jumlah penontonnya masih tetap membludak. Bahkan banyak warga yang berhasrat akan menonton, kehabisan tiket, sehingga pulang dengan kecewa.

Tampaknya 10 hari sirkus terbesar di Asia Tenggara itu di Pekanbaru masih terasa terlalu singkat, karena masih banyak warga belum punya kesempatan menyaksikan. Sejak sirkus itu beraksi di Pekanbaru pada 7 Februari lalu hingga sekarang selalu membludak penontonnya.

Barangkali karena tiket yang disediakan cukup terjangkau oleh kocek warga Pekanbaru. Tiket itu dijual dengan beberapa jenis tarif, yakni mulai dari Rp 15.000, Rp 20.000, Rp 30.000, Rp 40.000, hingga Rp 40.ribu untuk penonton VIP.

Dengan harga tiket yang lumayan murah itu, penonton disuguhkan berbagai atraksi menarik selama lebih kurang 1,5 jam. Mulai dari ketangkasan berbagai aktrobat, hingga menampilkan hewan-hewan buas yang sudah terlatih, seperti singa dan harimau.

Menurut rencana, selesai penampilannya di Pekanbaru, sirkus ini akan menghiburkan warga Duri. “Setelah penampilan kami terakhir besok malam, kami akan langsung berkemas-kemas untuk tampil di Duri. Sedangkan di Pekanbaru kami akan hadir lagi 10 tahun mendatang,” ujar salah seorang pengelola sirkus tersebut.(Ad)

Posting Terkait