Satu Orang Tewas Mengenaskan, Dua Sekarat

230 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah mobil cold diesel bermuatan pasir menabrak tronton pengangkut balak beroda 12 yang lagi parkir, tanpa penumpang Jumat (3/10). Akibatnya, 1 orang tewas di tempat dengan mengenaskan. Dua penumpang mobil cold diesel lainnya sekarat. 

Menurut saksi mata saat berada di tempat kejadian, sekitar pukul 10.30 Wib meski hujan menguyur dengan deras, mobil cold diesel bermuatan pasir tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rengat menuju arah Ukui Kabupaten Pelalawan. Hanya beberapa saat, benturan yang sangat keras terdengar. mobil cold diesel yang tadi melaju cepat tiba-tiba melintang di jalan dengan batok mobil pecah menjadi beberapa bagian. Warga sekitar di lokasi kejadian pun berupaya menolong.

Dari salah seorang warga lainnya menuturkan, sesaat peristiwa mengenaskan itu, tiga penumpang mobil cold diesel yang bermuatan itu pasir berlumuran darah. Dua diantaranya bisa diselamatkan setelah sebelumnya terjepit himpitan besi mobil. Satu lagi dalam keadaan mengenaskan dengan badan terburai, kaki terputus.

Saat itu, warga mengaku kesulitan dalam mencari identitas korban, mengingat tidak ada identitas. Karenanya, langkah manual pun dilakukan dengan cara memberi memberhentikan setiap warga yang melintas lalu memperlihatkan korban.

Selain itu, warga telah menelpon salah satu pos Polantas yang ada di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan. Namun hingga hampir satu jam berlalu belum juga muncul. “Kita telah menghubungi pos polisi di Ukui, karena di Lirik kita tidak tahu nomornya. Tapi sudah dekat satu jam belum juga datang,” katanya sambil mengatur arus lalu lintas. (muchtiar)

Posting Terkait