Sebelum Jual Perawan, Cewek Bambu Kuning Sempat Edarkan Video Bugilnya

1513 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rika (22) cewek Jalan Bambu Kuning tampaknya tidak putus-putusnya menjadi berita. Setelah diberitakan tertangkap memiliki narkoba dan menjual keperawanannya seharga Rp30 juta, cewek ini diberitakan pernah merekam adengan bugilnya yang telah beredar melalui HP berdurasi 2,5 menit.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (17/8) berjudul “Jual Perawan, Edarkan Video Porno“. Harian ini menyebutkan video yang kini sedang beredar di Pekanbaru ini memperagakan adengan bugil Rika di satu satu hotel berbintang di Pekanbaru.

Berita kritisnya bayi berusia 7 bulan akibat menderita gizi buruk di ICU PRSUD Rokan Hulu menjadi headline beberapa surat kabar di Pekanbaru. Riau Mandiri dalam beritanya berjudul “Bayi Gizi Buruk 14 Hari Kritis” menyebutkan kondisi bayi itu kritis setelah 14 hari tidak sadarkan diri.

Sementara itu Pekanbaru Pos dengan beritanya berjudul “Pingsan Setengah Bulan” menyebutkan bayi tersebut menderita gaji buruk karena perekonomian orang tuanya sangat rendah, sehingga tidak mampu membeli susu untuk bayinya.

Ancaman kelaparan yang menimpa para korban banjir di tiga kabupaten di Riau menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Sekolah Diliburkan, Warga Kelaparan” menyebutkan bencana banjir yang melanda ketiga kabupaten itu sampai kini masih terus berlangsung dan belum ada tanda-tanda akan surut.

Berita banjir juga menjadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Warga Tidur di Jembatan“. Harian ini menyebutkan banjir telah menenggelamkan sejumlah rumah di Kampar, Kuansing dan Inhu. Akibatnya warga terpaksa mengungsi, dan ada diantara mereka terpaksa tidur di jembatan.

Krisis keuangan yang dialami Adam Air pasca hengkangnya PT Bhakti Investama dari perusahaan penerbangan itu membuat pesawat Adam Air berhenti terbang. Hal ini menjadi berita utama Tribun Pekanbaru berjudul “Adam Air Berhenti Terbang“. Harian ini menyebutkan kondisi ini hanya untuk sementara menunggu adanya investor baru yang akan masuk.

Media Riau berita utamanya tentang ditemukannya adanya kejanggalan pada pembangunan proyek multi years Jembatan Teluk Mesjid di Kabupaten Siak. Dalam berita berjudul “‘Membengkak’ Rp 111 M” menyebutkan Kejanggalan itu berupa pembengkakan anggaran mencapai Rp111 miliyar.(Ad)

 

Posting Terkait