Sebelum Naik Ring, Rusli Diminta Istri Banyak Baca Ayat Kursi

555 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Ada hal yang menarik sebelum Rusli Zainal yang juga Gubernur Riau sebelum naik ring menghadapi petinju legendaris Ellyas Pical. Istri tercintanya, Septina Primawati selalu cemas dengan rencana duel tinju Rusli dan Ellyas Pical itu. Septina takut akan terjadi apa-apa dengan Rusli.

Makanya Septina sering bertanya apakah Rusli serius menantang Ellyas Pical untuk bertinju. “Waktu itu istri saya masih belum percaya. Tapi setelah persiapan tandingnya sudah matang, baru dia percaya. Malah saya diminta sering baca-baca ayat kursi,” ungkap Rusli Zainal sebelum bertanding melawan Ellyas Pical, Sabtu (22/1) di Sasana Tinju Pertina Riau.

Dalam kesempatan itu, Rusli mengatakan tidak hanya istrinya saja meragukan atas keseriusannya untuk menantang Ellyas Pical, tapi banyak pihak lain di seluruh Indonesia mempertanyakannya. “Saya mendapatkan sms dan telpon dari seluruh Indonesia menanyakan kebenaran berita itu,” ujarnya.

Kebetulan kata, Rusli Zainal lagi, pemberitaan rencana tinju melawan Ellyas Pical ini sangat gencar baik di media-media lokal, maupun media nasional. Bahkan ada media televisi memberitakannya di running text-nya. “Jadi berita ini sudah menyebar ke seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Rusli sendiri mengaku, pertandingan eksebisi antara dirinya melawan Ellyas Pical ini tidak ada maksud apa-apa, kecuali hanya untuk mensosialisasikan Pertina Riau ke tengah-tengah masyarakat. “Sama sekali tidak ada maksud apa-apa dengan pertandingan ini, kecuali untuk mensosialisasikan Pertina Riau,” ujanya.

Dia berharap dengan telah adanya sasana tinju yang dimiliki Pertina Riau, diharapkan dua tinju di Riau bisa berkembang lebih baik lagi dan melahirkan petinju-petinju berprestasi. “Kita harapkan akan muncul Ellyas Pical baru dari Riau yang akan membawa harum nama Indonesia,” tambahnya lagi.(zas)

Posting Terkait