Secara Finansial, Tol Pekanbaru Dumai Tak Layak

561 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Secara finansial Jalan Tol Pekanbaru-Dumai tidak layak dibangun. Itu sebabnya para investor akan berpikir lagi menanamkan modalnya untuk pembangunan jalan tol tersebut.Sevav kendaraan yang melintas di jalan ini tidak banyak.

Berita ini menjadi headline Koran Riau edisi Senin (18/5) ini berjudul “Tol Pekanbaru-Dumai Secara Finansial Tak Layak“. Meski demikian Menteri Pekerjaan Umum Ir Joko Kirmanto mengatakan pembangunan jalan tol itu masih tetap bisa dilakukan asalnya pemerintah daerah bisa sharing dengan investor.

Puluhan wanita Kamis lalu melakukan aksi demonstrasi di Kantor Lurah Padang Terubuk. Mereka mempertanyakan mengapa tak kebagian jatah beras miskin (Raskin) lagi dan kenapa tidak lagi masuk dalam daftar penerima Raskin. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Siti: Mana Beras Kami“.

Welly (17) seorang siswa SMA yang tinggal di Jalan Anggrek, Tampan dianiaya oleh seorang pemuda yang merasa tersinggung ditatap oleh korban. Akibat menganiayaan itu korban yang berasal dari Nias itu tewas saat dirawat di RSUD Arifin Achmad. Berita itu menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Korban Pembunuhan Siswa SMA Mayatnya Dibawa ke Nias“.

Sementara itu, berita Pilpres mewarnai sejumlah harian terbitan Pekanbaru lainnya. Tribun Pekanbaru misalnya mengangkat pengakuan salah seorang pilpres, Yusuf Kalla yang menyebutkan kesulitan menjawas soal-soal saat menjalani tes kesehatan dan uji kejiwaan. Berita itu berjudul “JK Mengaku Sulit“.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Rahim Mega Juga Diperiksa“. Harian ini menyebutkan Megawati menjadi cappres paling lama dalam pemeriksaan kesehatan kontestan Pilpres 2009 oleh tim dokter di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, kemaren. Itu karena rahim Megawati ikut diperiksa tim dokter.

Begitu pula halnya dengan Riau Pos. Hari ini menjadi berita tes kesehatan untuk para capres itu sebagai headlinenya. Harian ini menyebutkan dalam tes kesehatan dan kejiwaan ini, mereka diberi sebanyak 560 pertanyaan. Berita berjudul “JK Win dan Megwa Jalai Tes Kesehatan: 560 Pertanyaan“.

Headline Riau Mandiri hari ini tentang bakal berlimpahnya dana kampanye untuk pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto. Pasalnya selain JK dikenal sebagai pengusaha kaya, dia juga bakal dapat kucuran ratusan miliar rupiah dari pendukungnya. Berita tersebut diberi judul “Pendukung JK Sumbangt Miliaran Rupiah“.(ad)

Posting Terkait