Secara Langsung Ikut Promosikan Persiapan PON 2012

470 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keikutsertaan PWI Riau dalam Porwanas IX di Samarinda, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu secara langsung punya manfaat besar bagi Riau. Sebab pada event itu, para insan pers tersebut ikut membawa misi mempromosikan kesiapan Riau sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur HM Rusli Zainal pada acara jamuan makan malam kontingen Porwanas PWI Cabang Riau di gubernur Riau, Senin malam (12/2) di kediamannya. Menurut dia, keikutsertaan PWI Riau pada Porwanas IX tidak hanya sekadar untuk bertanding dan mempertahankan gelar juara umum tapi juga membawa misi kita (Pemprov,red) ditunjuk sebagai tuan rumah PON tahun 2012.

Dikatakannya, promosi yang disampaikan para atlet-atlet PWI Cabang Riau di Samarindah kepada wartawan di seluruh Indonesia dirasakan akan sangat mendukung mensosialisasikan kesiapan Riau
sebagai tuan rumah PON tahun 2012. ”Promosi seperti ini penting bagi kita sebagai calon tuan rumah,” ujarnya.

Seperti disampaikan Ketua Kontingen Porwanas PWI Cabang Riau, Deni Kurni, bahwa seluruh atlet Riau selalu mencoba mengkampanye kesiapan Riau sebagai tuan rumah. Salah satu cara, setiap atlet dibekali beberapa buah baju yang bertuliskan ”Riau Siap Menjadi Tuan Rumah PON 2012”. (Ad)

 

Posting Terkait