Sejumlah Kantor Dikerubuti Pelamar CPNS

313 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Peminat Calon Prgawai Negeri Sipil (CPNS) mulai ramai mengunjungi sejumlah perkantoran, baik di lingkungan pemprov Riau maupun kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (19/11) di Pekanbaru. Umumnya pengunjung kantor tersebut mengaku melihat secara langsung pengumuman yang ditempel di sejumlah kantor. 

Tidak sedikit peminat CPNS itu adalah kalangan masiswa serta kalangan orang tua. Mereka mangaku akan mengikuti tes CPNS tahun ini sesuai dengan peluang yang tersedia di papan pengumuman. Dari pantauan RiauInfo, kantor yang ramai dikerubuti peminat CPNS adalah kantor Badan Arsip dan Pelatihan Pegawai (BADP) provinsi Riau di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Selain itu, peminat CPNS juga meramaikan Kantor Wilayah Departemen Agama RI (Kanwil Depag) provinsi Riau di Jalan Jenderal Soedirman Pekanbaru. Sejumlah peminat CPNS nampak mencatat pengumuman dan menghubungi rekan-rekan mereka untuk memeberitahu pengumuman tersebut.

Untuk diketahui, Pendaftaran dimulai pada hari Rabu 19 November dan akan berakhir pada 1 Desember 2008 mendatang. Pengumuman pelamar yang memenuhi syarat seleksi administarsi dilaksanakan tanggal 10 Desember 2008. Sedangkan seleksi pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau akan berlangsung pada tanggal 16 Desember 2008 mendatang.(Surya)

 

Posting Terkait