SEKDAPROV RIAU BARU Pelantikan Syamsir Yus Berbarengan Hari Kelahirannya

618 views

PEKANBARU (RiauInfo): Gubernur Riau HM Rusli Zainal, Kamis (5/3) melantik Wan Syamsir Yus sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Pelantikan yang juga dihadiri Wagubri Mambang Mit, Ketua DPRD Riaau Johar Firdaus dan para muspida berjalan dengan lancar. 

Menariknya, hari pelantikan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Wan Syamsir Yus ke-56. Makanya usai acara seremonial pelantikan, Wan Syamsir yang sedang asyik menyapa para undangan termasuk wartawan tiba dikejutkan dengan kueh ulang tahun yang dihiasi lilin berbentuk angka 56.

Tiba-tiba terdengarlah gemuruh tepuk tangan dari undangan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Wan Syamsir yang didampingi istrinya Jumiati Rachim sontak terharu. Terlihat wajah Sekdaprov Riau yang baru ini memancarkan kebahagiaan.

Dalam kesempatan itu, Wan Syamsir mengatakan dengan bersamanya hari pelantikan dengan hari ulang tahunnya ini, justru akan menjadikan cambuk yang lebih kuat lagi dalam melakukan tugas barunya selaku jabatan tertinggi pada seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Karena itu ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir saat ini atas motivasinya,” katanya. Wan Syamsir Yus sendiri adalah kelahiran Kisaran Sumatera Utara pada tanggal 5 Maret 1953 silam. Saat ini mantan Walikota Dumai ini telah dianugrahi putra sebanyak 4 orang.(ad)

 

Posting Terkait