Sekolah Liburan, Pasar Ritel Discount Besar-besaran

529 views

PEKANBARU (RiauInfo): Menghadapi liburan sekolah sejumlah pasar ritel terkenal menggelar discount besar-besaran. Seperti Matahari dan Ramayana, terlihat setiap hari menggelar potongan harga produk garment 20 hingga 75%. Hal ini seakan menjadi suatu tren dan kebiasaan bagi pengusaha ritel setiap tahunnya. 

Di Pekanbaru, pasar ritel tersebut terlihat setiap hari, selama masa libur sekolah dipadati pengunjung. Tidak hanya pasar ritel raksaa tersebut yang menggandrungi discount. Sejumlah toko garment lokal ikut bersaing dengan potongan harga bagi peminatnya.

Di bilangan jalanTuangku Tambusai Pekanbaru, terlihat beberapa toko pakain menggelar potongan harga serupa. Namun, kiat ini kurang berhasil mereka terapkan karena pasar ritel matahari yang terkenal itu pun tetap menyedot pembeli.

“Kami berusaha memberikan potongan harga bagi pembeli, namun pengunjung hanya tau dengan matahari ,” ujar seorang pemilik toko di jalan T.Tambusai pada Riauinfo, Selasa (12/6).

Sementara itu, beberapa pengunjung mengakui nama Matahari dan Ramayana lekat dengan pusat belanja garment dan hiburan.“Anak-anak taunya Cuma Matahari dan Ramayana,” ujar seorang ibu yang mengunjungi Matahari dengan keluarganya. (Surya)

Posting Terkait