Sekum KONI Riau Cek Kesiapan Atlit Boling

344 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam ajang PON XIX 2016 di Jawa Barat, boling merupakan salah satu cabang yang diharapkan dapat menyumbangkan medali bagi Provinsi Riau. Untuk itu Sekretaris Umum KONI Riau H. Darmansyah bersama Penasehat KONI H. Agus Ramadhan turun langsung ke arena boling di Siliwangi Bowling Center Bandung mengecek kesiapan atlet Riau, pada hari Minggu Pagi (18/9).

“Saya datang untuk lihat kesiapan atlet sekaligus memberikan motivasi kepada kontingen boling Riau”, kata Darmansyah. “Kita harapkan para atlet dapat  berjuang mencapai prestasi yg maksimal di ajang arena PON XIX Jabar ini. 

Darmansyah juga menyaksikan latihan bersama yang dilakukan seluruh atlet cabor boling.” Saya lihat kekuatan cukup imbang dan atlet kita siap bertanding”, lanjutnya. 

Saat memberikan arahan kepada seluruh atlet, Darmansyah mengingatkan bahwa atlet harus berjuang keras dan upayakan menang. Ia menekankan setiap prestasi apalagi medali emas akan ada reward dan pasti akan dihargai oleh Pemerintah Provinsi Riau. 

Selain meninjau Kontingen Boling Riau, Sekretaris Umum KONI Riau juga mengunjungi Kontingen Biliar  di sekitar lokasi tersebut. 

Sementara itu, Tim Manager yang juga Ketua PBI Riau HR Marjohan Yusuf menegaskan, “Kita siap bertanding dan tentu saja berikhtiar dapat lebih baik dari PON sebelumnya diadakan di Provinsi Riau sesuai dengan harapan KONI, pemerintah dan masyarakat Riau 

Riau menurunkan 1 tim putra yg terdiri dari Hardi Rahmadian, Ikrar Dinata dan Yudhistira Arie, dengan Pelatih Henrico Bachtiar dan Tim Manager HR. Marjohan Yusuf. 

Nomor yg diikuti adalah adalah Single Putra, Doible Putra, Trio Phtra, Trio Putri, Master Putra dan All Event. (ahr) 

Posting Terkait