SELAIN ANGIN KENCANG… Hujan Ancam Malam Minggu di Pekanbaru

563 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wilayah Kota Pekanbaru berpotensi dikunjungi hujan pada Sabtu (14/03/2009) ini. Hujan yang bersifat lokal diperkirakan turun pada malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang. Kemungkinan angin kencang juga luas sebelum atau beserta hujan di Pekanbaru malam nanti.

Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Stasiun Pekanbaru menyatakan peluang hujan terkonsentrasi di sejumlah wilayah Riau lainnya. Kota Pekanbaru termasuk wilayah Riau bagian tengah. Riau bagian Selatan juga berpeluang terjadinya hujan pada malam nanti.Staf analisa Marzuki mengatakan, temperatur tinggi mencapai 32,4 Derjat Celsius siang tadi dan peluang hujan malam nanti juga membuat peluang angin kencang di dua wilayah bagian Riau tersebut. Menurut BMG, gejala angin kencang masih perlu diwaspadai di daerah yang berpeluang hujan malam nanti.

“Peluang angin kencang masih perlu diwaspadai di wilayah yang berpotensi hujan tersebut. Namun posisi angin tidak bisa kita pastikan. Karena sifatnya spontan dan dalam waktu yang relatif singkat,”ungkap Marzuki kepada RiauInfo di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait