Selama 6 Tahun Anak Kandung Jadi Pemuas Nafsu Ayahnya

661 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Agus (50) warga Jalan Sentosa, Sudomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru benar-benar seorang ayah yang bejat. Betapa tidak, selama 6 tahun dia menjadikan anak kandungnya yang masih dibawah umur sebagai pemuas nafsu binatangnya.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Selasa (1/12) ini berjudul “6 Tahun Cabuli Anak Kandung“. Harian ini menyebutkan, Agus telah mencabuli anaknya sejak anak tersebut berumur lima tahun. Saat ini anak tersebut sudah berumur 11 tahun.

Tim Tipikor dari Markas Besar Polri sejak sepekan terakhir turun ke Kabupaten Rokan Hulu. Tim yang berjumlah enam orang ini menyidik kasus dugaan korupsi genset PLTD Sungai Kuning dan Pembangunan PKS di Desa Tali Kumain. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Tim Tipikor Usut Genset Rohul“.

Headline Pekanbaru MX hari ini tentang seorang mahasiswa warga Jalan Hangtuah yang nekad mencoba bunuh diri dengan meminum racun serangga. Namun nyawanya bisa tertolong setelah mendapatkan penanganan di RSUD Arifin Achmad. Berita ini berjudul “Mahasiswa Minum Racun Serangga“.

Pansus hak angket atas kasus dana talangan Bank Century senilai Rp6,7 triliun, hari ini akan diputuskan dalam rapat paripurna DPR RI. Fraksi Partai Demokrat (FPD) ngotot menjadi pimpinan Pansus tersebut. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “FPD Ngotot Pimpin Pansus“.

Sementara itu headline Riau Pos hari ini tentang pernyataan Kabareskrim yang baru, Irjen Ito Sumardi yang mengaku siap memeriksa pendahulunya, Komjen Susno Duadji. Namun dengan syarat harus ada bukti yang cukup kuat menunjukkan keterlibatannya. Berita berjudul “Kabareskrim Janji Periksa Susno“.

Sedangkan headline Tribun Pekanbaru hari ini tentang munculnya dugaan bahwa tiga menteri dari partai pendukung SBY menerima aliran dana Bank Century. Salah satunya adalah Menko Perekonomian Hatta Radjasa, orang dekat SBY dari Partai Amanat Nasional (PAN). Berita berjudul “Tiga Menteri SBY Terima Duit Century“.(ad)

 

Posting Terkait