Selama Lebaran, Jalan Depan Kaca Mayang Macet

129 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Membludaknya pengunjung Taman Kaca Mayang Jalan Sudirman, Pekanbaru, telah membuat jalanan di depan taman bermain tertua di Pekanbaru itu macet. Hal ini disebabkan badan jalan di depannya dimanfaatkan sebagai tempat parkir kendaraan. 

Kendaraan yang parkir di depan Taman Kaca Mayang itu telah memakin lebih dari separoh dari badan jalan, sehingga jalannya menjadi sempat. Kondisi ini lebih diperparah lagi di ruas jalan tersebut ada U turn yang juga sering dimanfaatkan kendaraan untuk memutar arah.Kendaraan yang melewati ruas jalan itu tersendat-sendat sehingga sering terjadi macet panjang. Seperti yang terjadi Kamis (2/9) kemaren, macet panjang terjadi hingga di depan Kantor Gubernur Riau. Kendaraan terpaksa harus beringsut-ingsut setiap melewati depan Kaca Mayang itu.

Beda dengan ruas jalan lainnya di Pekanbaru, selama lebaran ini umumnya lancar-lancar saja tanpa terjadi kemacetan. Hal ini disebabkan jumlah kendaraan yang hilir mudik di Pekanbaru mengalami penurunan akibat banyaknya warga Pekanbaru melakukan mudik.(Ad)

 

Posting Terkait