Selama Musim Lebaran Akan Layani Rute Pekanbaru-Jakarta

303 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selama musim lebaran mendatang yakni dari tanggal 25 September hingga 8 Oktober Riau Airlines akan melayani penerbangan Pekanbaru-Jakarta pulang pergi. Rute khusus ini dilayani dengan mempergunakan dua pesawat jenis RJ 100 yang minggu depan akan datang. 

Diperkirakan pesawat RJ 100 yang menjadi armada baru baru RAL ini akan datang pada minggu ketiga bulan September ini. Kedua pesawat tersebut berasal dari Inggris dan akan terbang langsung menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dan kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.Commerce and Business Development Manager RAL, Wendy Yusnibar kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan, RAL sengaja melayani rute Pekanbaru-Jakarta selama musim mudik lebaran itu guna membantu warga Pekanbaru yang akan berlebaran di kota-kota di Pulau Jawa.

Menurut menjamin harga tiket RAL akan lebih murah dibandingkan maskapai penerbangan lain. Untuk penerbangan Pekanbaru-Jakarta akan dipatok dengan harga Rp849.500. Sedangkan Jakarta-Pekanbaru dipatok dengan harga hanya Rp 649.200. Bandingkan saja dengan maskapai lain yang di atas Rp 1 juta.

Usai lebaran kedua pesawat RJ 100 itu akan melayani rute inti yang telah direncanakan yakni Pekanbaru-Batam, Natuna-Batam, Batam Pekanbaru, Pekanbaru-Malaka, dan Malaka Pekanbaru. “Sedangkan pesawat Fokker masih akan tetap menggarap rute-rute lokal yang sudah ada,” tambahnya.(Ad)

Posting Terkait